Kamis, 13 Juni 2013

Aerosmith Band FENOMENAL..........




AEROSMITH..BAND HEBAT AMERIKA...

BIOGRAFI...........
                                                                     


Inductees: Tom Hamilton (bass; lahir 31 Desember 1951), Joey Kramer (drum, kelahiran 21 Juni 1950), Joe Perry (gitar, lahir September 10, 1950), Steven Tyler (vokal, lahir 26 Maret 1948), Brad Whitford (gitar, lahir 23 Februari 1952)

Aerosmith adalah Amerika feisty retort kelompok hard-rock Inggris seperti Rolling Stones, The Yardbirds, The Who, Cream, Deep Purple dan Led Zeppelin. Hampir sendirian di antara band-band Amerika, Aerosmith cocok mereka legenda Inggris yang berkuasa, intensitas, dan ketenaran. Selain itu, mereka sudah lama melampaui banyak pengaruh mereka dalam hal umur panjang dan popularitas. Dalam kata-kata vokalis Steven Tyler, "Kami tidak terlalu ambisius ketika kita mulai keluar. Kami hanya ingin menjadi hal terbesar yang pernah berjalan di planet ini, band rock terbesar yang pernah ada. "

"Kami Band Amerika," memproklamirkan Joe Perry tanpa kerendahan hati palsu. "Kami adalah band garasi yang membuatnya benar-benar besar -. Band partai pamungkas" Tidak kurang otoritas dari Jimmy Page telah memanggil mereka "rock ideal dan roll band." Tiga puluh tahun setelah pembentukan itu, "anak-anak nakal dari Boston" tetap yang penting, kekuatan berkelanjutan yang semangat dan energi tak terbatas tak tergoyahkan hampir mendefinisikan rock and roll. Penggabungan pergeseran selera dan tren dalam musik populer, Aerosmith telah solid melambangkan kebajikan batuan dasar dan sihir parau yang berasal dari resep sederhana namun mudah terbakar gitar, bass, drum, vokal dan sikap.

Filosofi Aerosmith paling diungkapkan oleh flamboyan Tyler: " “Kick ass and leave a footprint.”   .( Menendang pantat dan meninggalkan jejak kaki") Kelompok ini telah meninggalkan jejak tak terhapuskan pada ROCK AND ROLL landscape dengan album tonggak seperti Toys in the Attic, Rocks and Pumps dan lagu klasik seperti "Dream On, "" Walk This Way ", dan" Janie Got Gun, "untuk nama hanya beberapa. Aerosmith dibangun seperti kemiripan Jagger / Richards gaya antara penyanyi dan gitaris Tyler Perry, tetapi kelompok adalah solid lima arah proposisi yang sukses akan pernah terpikirkan tanpa musisi solid gitaris Brad Whitford, bassis Tom Hamilton dan drummer Joey Kramer.

Tepat, untuk sebuah band yang akan mendominasi scene rock tujuh puluhan, saga Aerosmith mulai pada awal dekade itu di Sunapee, New Hampshire, sebuah kota resor musim panas. Steve Tyler (lahir Steven Tallarico), akhir dari band Chain Reaction dan William Bangga, berkait dengan gitaris Joe Perry dan bassis Tom Hamilton, mantan Band Jam. Drummer Joey Kramer dan gitaris Brad Whitford bulat lineup. Mereka menyebut diri mereka Aerosmith, sebuah "nama band imajiner" memimpikan dan mencoret-coret pada notebook oleh Kramer di sekolah tinggi.

Aerosmith menarik di atas batu karang dan tradisi roll, blues-based evincing pengaruh British Invasion. Namun mereka bercahaya dan lebih keras memukul dari prekursor mereka, membantu untuk menyusun cetak biru baru bagi musik rock di dunia baru yang berani tujuh puluhan. Liner catatan untuk album debut self-titled mereka yang dirilis pada tahun 1973, menggambarkan mereka sebagai "rocker generasi ketiga dengan keinginan untuk menciptakan sesuatu yang baru." Aerosmith terkandung Kasar hard-rock nugget seperti "Make It" dan "Mama Kin," bersama dengan mungkin akan kekuatan balada rock pertama, "Dream On", yang menemukan mereka terdengar bijaksana melampaui usia mereka. Mereka mengikuti dengan tiga album yang kuat genre-mendefinisikan musik rock - Dapatkan Sayap Anda, Mainan di Loteng dan Rocks - yang didirikan mereka sebagai sebuah band Amerika di tahun tujuh puluhan. Mainan di Attic, upaya yang paling solid dekade, termasuk klasik riff-driven "Walk This Way", "Sweet Emotion" (Aerosmith pertama Top 40 hit), dan judul lagu The Driving.

Pada titik ini dalam karir mereka, Aerosmith membuat baik pada setiap kemegahan tersirat oleh musik dan citra mereka. Kemudian hal-hal mulai terurai untuk mereka. Setelah berada di atas untuk banyak tahun tujuh puluhan, Aerosmith hampir kehilangan itu semua untuk penyalahgunaan zat. "Cerita ini pada dasarnya bahwa kami memiliki itu semua dan kita marah semua itu," kata Joe Perry. Sesi untuk 1977 Draw the Line yang melambat akibat ekses Tyler dan Perry. Meskipun album yang memiliki pangsa trek yang kuat, termasuk judul lagu, Aerosmith mulai melorot di bawah berat kecanduan kolektif mereka. Kontribusi mereka terhadap film 1978 Sgt. Pepper `s Lonely Heart Club Band, sebuah remake lancang The Beatles '" Come Together, "terbukti menjadi yang terakhir kalinya Aerosmith menghiasi Forty Top selama hampir satu dekade. Tyler dan Perry dikenal sebagai "The Toxic Twins." Spiral Aerosmith bawah dipercepat dengan bermusuhan 1979 keberangkatan Perry (digantikan oleh Jimmy Crespo), yang mengerikan 1980 kecelakaan sepeda motor yang absen Tyler selama setahun, dan tahun 1981 eksodus Brad Whitford ( digantikan oleh Rick Dufay). Perry memulai pada karir solo, sementara Aerosmith pindah dari arena ke klub.

Para anggota Aerosmith mulai memperbaiki hubungan mereka ketika Perry dan Whitford muncul di belakang panggung setelah konser Aerosmith 1984 Februari di Boston. Mereka menempatkan band kembali bersama-sama, memulai pada panjang "Back to Saddle" tur, dan menandatangani kontrak dengan Geffen Records. Paling penting dari semua, menunjukkan kegigihan mantap yang ditandai pendekatan mereka terhadap musik, anggota kelompok mendapat bersih dan sadar pada tahun 1987 dan selanjutnya direklamasi rock and roll tahta dengan beberapa musik yang paling bersemangat dan keras memukul dari karir mereka.

Tidak ada kelompok dalam sejarah musik rock yang pernah direkayasa kebangkitan Phoenix seperti untuk menyaingi pemulihan yang luar biasa Aerosmith dan rebound. Hebatnya, keberhasilan album mereka dari tahun 1987 dan seterusnya terhalang kenaikan pertama mereka ke atas pada tahun 1970. Menghidupkan lebih ke arah power ballad tanpa meninggalkan basis hard-rock mereka, Aerosmith menaklukkan chart musik dan video dengan lagu-lagu seperti "“Love On an Elevator,” “Janie’s Got a Gun,” “Cryin’” and “Crazy”"  (yang terpilih sebagai # 1 All-Time Video Farit oleh MTV pemirsa pada tahun 1994). Pada awal 1990, mereka menandatangani kontrak senilai $ 30.000.000 yang membawa Aerosmith pulang ke Columbia Records. Pada tahun 1998, mereka skala tonggak karir lain ketika "I don't wanna Miss Thing" menjadi pertama # 1 single.

Aerosmith merilis album studio ke-13, Hanya Push Play, pada musim semi 2001. Itu datang pada tumit kinerja Superbowl turun minum yang menemukan mereka bergabung dengan - dan menghasilkan tidak kurang seperempat - upstarts muda Britney Spears, N'Sync, Mary J. Blige dan Nelly. Itu tembakan lain dari momentum karir untuk sebuah band yang menolak untuk berguling. Sementara itu, kanon mereka musik besar dan reputasi sebagai tindakan hidup terkalahkan terus tumbuh.

Pada tahun 2004, kelompok ini merilis album blues berjudul Honkin 'on Bobo. Tahun berikutnya, Aerosmith mengeluarkan CD / DVD berjudul Rockin 'the joint. Kemudian, pada tahun 2012 band ini keluar dengan lama ditunggu album Musik dari Dimensi lain dan menghantam jalan untuk tur Global Warming.

Meskipun banyak konflik pribadi dan isu-isu terkait narkoba, Aerosmith tetap menjadi salah satu yang paling sukses dan berpengaruh rock Amerika dan roll band. Kelompok ini telah menjual lebih dari 150 juta album, telah mencetak sembilan Nomor Satu hits dan telah memenangkan empat Grammy dan 10 MTV Video Music Awards. Mungkin yang paling menonjol, lima musisi yang sama yang datang bersama sebagai Aerosmith pada tahun 1970 masih bersama-sama lebih dari 40 tahun kemudian, saat kereta mereka terus-bergulir tanpa akhir yang terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar