Kamis, 06 Juni 2013

SEPULTURA



ALBUM-ALBUM SEPULTURA.....THE BEST


Salah satu penemu utama death metal, Sepultura membangun bahasa baru dari struktur memutar dengan kecepatan balap.

Morbid Visions / Bestial Devastation
Cogumelo
1985
Produksi: Berbagai demo-dan soundforms garasi tingkat yang menangkap musik cukup memadai.
Ulasan: musik gerak Baku dalam gaya postapocalyptic Slayer dan gila menggunakan sinkretisme patternings riff atmosfer dalam gaya yang mengingatkan Massacra, kedua EP bahan mani dari Sepultura menetapkan suara khas yang mendominasi adegan Amerika Selatan selama dua generasi , membangun kerajaan struktur dari perbedaan sederhana dan guntur kesenjangan dinamis tekstur dalam arah informasi dikodekan melalui mencambuk kekuatan musik chord. Pada kecepatan ledakan musik ini recombines atas perintah gutteral, vokal primitif dan gada-sederhana perkusi yang memelihara kemarahan penekanan ke depan saat memeriksa struktur yang diperlukan dan mempertahankan, keberadaan sensual sederhana.

Tracklist:            


1. Morbid Visions (3:23)
2. Mayhem (3:15) 3. Troops of Doom (3:21) 4. War (5:32) 5. Crucivixion (5:02) 6. Show Me The Wrath (3:52) 7. Funurel Rites (4:23) 8. Empire Of the Damned (4:24) 9. The Curse (0:39) 10. Bestial Devaxtacion (3:06) 11. Antikristus (3:46) 12. Necromancer (3:52) 13. Warriors Of Death (4:07) Length: 49:09













Hak Cipta © 1985 Cogumelo

Agresif dalam lagu konsepsi sederhana dalam pelaksanaan mengikuti gaya Slayer pengenalan terhuyung-huyung tema melalui bagian yang berlawanan berlapis seluruh string dan perkusi dalam pengiriman yang berlangsung setiap perubahan tematik utama dengan gerak pengantar, kemudian menerobos masuk ke dalam komponen tema dan terpisah-pisah yang melengkapi sebelum merekonstruksi ide utama dari perkembangan nada-sentris sebagai frase kembangkan untuk artikulasi. Dinamis bervariasi meskipun konstan tremolo memetik catatan dan akord pada langkah disinkronkan dengan pendekatan harmoni internal yang Doppleresquely diatur dengan irama utama di seluruh masing-masing bagian, perkembangan dalam dinamika terpahat sepenuhnya dari jenis gerak (tekstur + kecepatan menuju / dari catatan akar) dibuat dalam merobek gelombang suara gitar dan tabrakan apokaliptik vokal dan stringblast kebisingan.

Setan dan morbid okultis citra meliputi lirik dan komposisi dari rilis ini, yang dalam gaya yang band dari Havohej ke Beherit dan Darkthrone mempekerjakan, menundukkan konyol untuk melayani diabstraksikan penentuan gaya hidup visi mitos dan mistik yang hidup membangkitkan. Muscular dalam struktur rekombinan, baik dalam jumlah frase dan pembangunan frase sebagai gerak minimalis struktur sekitar nada pusat, ini himne gelap terinspirasi generasi metalheads dan setelah beberapa propagasi tertunda menyusul rilis masing-masing di 1984-1985 diakui sebagai dasar untuk embrio kematian genre metal.


Skizofrenia
Roadrunner
1988
Produksi: Rough kafan suara yang ketat.
Ulasan: Dalam penawaran ambisius melihat teknis-upgrade suara mereka inovatif, Sepultura mengambil langkah ke masa lalu dan menggabungkan elemen-elemen yang lebih berorientasi teknik band speed metal seperti Kreator, Destruction atau Slayer ke dalam merek dagang kematian suara logam Brasil ini. Tema pembangunan terjadi dengan lebih relevan dengan ekspansi lagu, dan penyaradan teredam memetik riff mentransfer gerakan seperti seniman bela diri armada berkaki, membuat lagu-lagu yang jelas dan sederhana menjadi suara yang kompleks tetapi lebih kohesif.

Gitaris Andres Kisser menambahkan struktur melodi untuk memimpin dan rasa mahir kait untuk setiap lagu dalam pengganti anthemic nyanyian dan perubahan yang sesuai dalam frase. Gitar tekstur telah meningkat dalam beberapa hal dan mundur pada orang lain, dengan lebih menekankan pada suara perkusi dan kurang pada deru tremolo terkekang merobek seperti yang ditemukan pada pertama dua EP. Rhythm section yang mantap dan mengalami lebih sulap dari perubahan tempo penekanan dan backhand lembut bayangan dalam kemarahan dari perkusi. Vokal adalah berteriak keras bermata mengenakan suara terdistorsi death metal, memberlakukan perubahan dalam estetika setiap bagian lagu dengan pecah permukaannya dengan cara yang berbeda. Dengan rasa playful kemungkinan kontinuitas dalam frase berirama, band ini gerakan di berbagai tempo dari perkembangan linier kecepatan.

Tracklist:                                                                      
1: From the Past Comes the Storms
2: To the Wall
3: Escape to Void
4: Inkuisisi Symphony
5: Screams Behind the Shadows
6: Septic Schizo
7: The Abyss
8: RIP (Rest In Sakit)

Hak Cipta © 1988 Roadrunner

Pada tes keberhasilan utama, album ini awalnya akan terlihat menguntungkan tetapi gagal dalam pertimbangan akhir di bawah analisis patah tulang dalam proses penulisan lagu dimana fokus hilang atau keacakan / klise merayap masuk Ada terlalu banyak pembalikan dari pertama bergantung pada teknik, tetapi teknik baru hanya di luar jangkauan band ini pada saat ini. Di album berikutnya, sintesis dibuat, tetapi sementara "Skizofrenia" merupakan bukti merobek satu zaman sejarah Sepultura.


Beneath the Remains
Roadrunner
1989
Produksi: Meskipun nada gitar perlombaan mendukung nada produksi secara keseluruhan ini inkarnasi tertentu ide yang bekerja untuk keuntungan band, menangkap setiap instrumen jelas dan ringkas penyatuan vokal ke dalam campuran.
Ulasan: Menggabungkan baut-depan dan ledakan kecenderungan technical death metal dengan stylings band speed metal yang dipalu riff mereka rumah bagi penutup mikro-frase, Sepultura telah diberikan dari kekacauan sebuah karya energi dikendalikan mendefinisikan outletnya sebelum melepaskan pulsa energi destruktif yang mengubah merusak diri sendiri kemarahan batin mereka manusia menjadi direktif eksistensi hidup. Album ini mengambil kelas dari Slayer pada struktur lagu, dengan sebagian chorus dan setiap ayat lainnya memiliki pergantian pengantar signifikansi instrumental untuk mentransfer energi berlimpah ketahanan semarak kembali ke bergolak irama riff utama dan siluet struktural (teknik yang dipinjam dari thrash: menggunakan riff untuk menentukan lagu, dibawa ke tingkat abstrak oleh band-band death metal yang menemukan konsep-riff riff belakang dan menggunakannya dalam gaya musik klasik untuk memadukan lagu dari scrapyards struktur fragmentaris). Ini adalah leher-melanggar kegembiraan yang juga membangkitkan jiwa dengan kegembiraan untuk hidup.

Sepultura menggabungkan tekstur sebagai bagian dari filosofi dasar dari band, pasangan pendakian melodi catatan melompat dari frase logam berat dengan sekelompok akord meronta-ronta cepat dibebankan oleh catatan disonan harmonik lingkaran menyediakan baik konteks dan koherensi konkret untuk perluasan dinyatakan panorama riff dari satu atau dua tenaga mikro chord yang menentukan arah dan kembali esensial dalam struktur rekursif belum terbuka. Dalam meta-mimikri dari pergeseran tekstur dalam riff, lagu secara keseluruhan mengungkapkan lapisan dalam struktur yang berbeda yang menentukan bagian mereka dan kesamaan di antara mereka melalui dunia berorientasi pada detail melodi tertanam, dimana winging memetik listrik irama gitar meluruskan pola arus ke dalam komposisi keseluruhan dengan cara metafora dalam granularity pola dasar yang terkait. Setiap bagian mendefinisikan keseluruhan, yang pada gilirannya mendefinisikan relevansi dari masing-masing bagian: sebuah metafora untuk eksistensi di dunia yang kacau tapi memerintahkan.

Tracklist:                                                  
1. Beneath the Remains
2. Inner self
3. Stronger Than Hate
4. Mass Hypnosis
5. Sarkastik Eksistensi
6. Slaves of Paint
7. Lobotomi
8. Hungry
9. Primitive Future


Hak Cipta © 1989 Roadrunner

Perkusi baik, melemparkan progresif ketukan dalam pola kalimat-mengisi bergantian mengemudi dan diperpanjang-harapan, hanya menyediakan salah satu motif yang membuat lagu-lagu yang khas karena mereka kuat. Struktural Komposisi riff-sentris dan kosakata struktural yang unik membuat setiap lagu menonjol sebagai demonstratif dari awal pengantar ke tingkat terhuyung-huyung dari kerusakan penyataan yang menyebabkan setiap lagu dengan intensitas puncak dan puncak, pola vokal, dalam cadenced berteriak industri-suku yang setengah serak-vokal dan setengah thrash kata-kata kasar, cetakan engagingly dengan irama terkontrol lebih kompleks drum tawarkan, menginstal ukuran lain baik singularitas dan potensi energik di setiap lagu. Aksen unik dan lucu tapi analitis memimpin tenun gitar melalui kedua disonansi hauntingly terselesaikan bahwa merek dagang aspek epik album ini dan harmonik kokoh gemilang berpusat dengan debit alacritous harapan sendiri dan inventif marah anarkisme.

Dibangun dari kelimpahan riffing kreatif dan pembentukan lagu ahli, "Di bawah Remains" adalah klasik yang mengintegrasikan dua genre pada saat ideologi mereka menyatu untuk berkontribusi langkah berikutnya dalam evolusi logam untuk genre. Untuk intensitas dan individualisme album ini dihargai penciptanya dan pendengar sama dengan bukti semangat logam yang tidak usia dengan waktu tetapi memegang teguh fusi selebratif atas kecemasan dan kegembiraan hidup untuk segala usia untuk belajar dari.

Arise
Roadrunner
1991
Produksi: roomiest dari setiap album Sepultura, produksi ini menangkap nada gitar halus dan vokal yang sangat baik sambil mengelola untuk membuat drum hampir terlalu tajam untuk menggabungkan bersih ke deru pengisian musik ekstrem.
Ulasan: Sepultura adalah jumlah yang relatif tidak diketahui sampai tahun 1989 rilis terobosan "Di bawah Remains," yang membawa pengakuan di seluruh dunia hampir instan untuk kuartet Brasil. Band ini nikmat suara berat seperti itu Slayer dan sering disebut sebagai penerus penguasa industrial rock Amerika. Namun, Sepultura mixes ritme suku dan gitar karya menarik dengan inti metal yang solid, dan inilah yang membedakan mereka dari rekan-rekan mereka yang menerapkan cat yang berbeda untuk entitas yang sama dan menyatakan diri "berpikiran terbuka." Energi dari album sebelumnya masih di sini, pada upaya yang lebih populis yang membawa ke inti daya tarik seluruh dunia ritme gerakan sederhana bersama berdebar speed metal / death metal riff hybrid.

Tracklist:
1. Arise
2. Dead embryonic cells
3.  Desperate Cry                                                
4. Murder
5. Subtraction
6. Altered state
7. Under Seige (Regnum Irae)
8. Meaningless moment
9. Terinfeksi suara Durasi: 43:27




"Bangunlah" adalah album yang sangat penting untuk band. A pertama mendengarkan CD ini membuktikan bahwa drive yang sama musik dengan berat badan di balik urutan dampaknya itu, dicampur dengan inovasi yang ditandai karya Sepultura sebelumnya, mendominasi cakram ini dengan cara serupa untuk usul pendiriannya album lainnya. Cross-cut power chord pulsa riff antara tekstur bervariasi struktur liris ditata untuk sederhana tempo hampir pop dengan kehidupan batin kompleksitas perkusi. Seperti biasa lead guitar adalah baik mencolok di luar dan gratifyingly langsung dalam assonance untuk musik.

Lirik album ini berdiri menantang, kejam membedah masyarakat dan kondisi manusia dan pengaturan untuk pilihan pengadukan speed metal dengan penekanan yang berlebihan pada politik tapi kejujuran abadi kemarahan. Gaya musik lebih mirip dengan klasik daripada logam klasik, Sepultura dengan mudah menghindari perangkap mencoba untuk "terdengar seperti band metal" dengan mengorbankan orisinalitas, sebaliknya menciptakan sebuah hamparan musik industri seni-suku.

CD ini berdiri mengesankan meskipun peningkatan sentuhan populis. Sepultura telah kembali menghasilkan pukulan ampuh ide dalam suara musik guntur industri yang berinovasi lagi dan menonjol dalam barisan logam. Meskipun beberapa mungkin menemukan estetika berlebihan atau vokal dimengerti, suara telanjang dan struktur rilis ini perlu ditelusuri setidaknya. Dalam hal ini, logam kreatif dengan kemenangan tepi perseptif atas rawa dibedakan kemarahan diarahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar