Kamis, 13 Juni 2013

BIOGRAFI BRYAN ADAMS


PENYANYI TERBAIK....SEPANJANG MASA

BRYAN ADAMS

                                       

Dengan karir lebih dari 20 tahun dan penjualan album di seluruh dunia yang menyaingi artis rekaman terbesar di dunia, Bryan Adams "Aku hanya pemain bass di band" sikap tampaknya agak sederhana, dibandingkan dengan pencapaian karirnya, tapi itu hanya bagaimana dia.

Lagu-lagunya telah mencapai status # 1 di seluruh dunia, dan karirnya telah melihat beberapa rekaman menakjubkan dengan legenda musik lainnya dari seluruh dunia. Dia memegang rekor untuk terpanjang # 1 single dalam sejarah musik Inggris dengan hit-nya "(Everything I Do) I Do It For You" dan telah menduduki puncak tangga lagu di Amerika Serikat empat kali dengan hits "Heaven", "(Everything I Do) I Do It For You "," All For Love "(dengan Rod Stewart dan Sting) dan"Have You Ever Really  Loved A Woman? ". Selain rekaman ini ia telah dianugerahi Order Dari Kanada dari negara dia lahir , yang setara Kanada MBE Inggris.

Pertunjukan livenya yang sederhana ​​dan konsernya didokumentasikan dengan baik, membuatnya salah satu pengalaman hidup yang paling menarik di dunia. Dia telah menggunakan konser untuk kepentingan orang lain selama bertahun-tahun. Beberapa contoh adalah The Princes Trust, Live Aid dan The Konser untuk Kebebasan untuk Nelson Mandela, Greenpeace, Amnesty International, NetAid / London dan lain-lain. Pada tur dunia nya 92/93/94 ia membantu menciptakan Southern Ocean Whale Sanctuary, dengan mengeluarkan lebih dari setengah juta kartu pos untuk para fans di acara, mendorong mereka untuk menulis dan mengirimkannya ke Pemerintah menentang kudus.
                                                                                           

Baru-baru ini, fokus Bryan adalah mendukung memerangi kanker payudara. Setelah memberikan kontribusi lagu untuk album dan kampanye untuk membantu menemukan obat untuk kanker payudara dengan Majalah Diri di Amerika, ia melanjutkan untuk mengadakan konser amal di Kanada awal tahun 1998 dan mengumpulkan lebih dari satu juta dolar untuk membangun pusat payudara skrining pada Rumah Sakit Umum St Catherine dengan supermodel Linda Evangelista. Yang menyebabkan pelepasan "Made In Canada," sebuah buku terlaris foto hitam putih dari wanita Kanada termasuk Celine Dion, Alanis Morissette, Joni Mitchell dan banyak lainnya. Semua royalti dari buku ini pergi ke Yayasan Kanker Payudara Kanada.

Penghargaan telah banyak dengan Grammy, American Music Award, industri tak terhitung jumlahnya dan penulisan lagu penghargaan dan penghargaan termasuk tiga penghargaan nominasi Academy untuk musik dan lirik dalam soundtrack film nya.
                                                 

Universal Records baru saja merilis album ke-12 nya musim gugur ini berjudul "The Best Of Me" - akhir Adams dekade koleksi greatest hits yang mencakup dua lagu baru, judul lagu Beatley 'The Best Of Me' dan tari lagu trippy 'Don' t Give Up '. Masa depan tampak jelas bahwa Adams tak terbendung.

Pada tahun 1999, Adams dan trio kekuasaannya dari Keith Scott pada gitar dan Mickey Curry pada drum, menyelesaikan lebih dari 120 konser di Eropa, Afrika dan Timur Tengah. Mereka tur Kanada pada bulan Januari 2000 dengan konser tanggal memesan baik ke tahun pertama milenium baru ini. Carilah konser di Amerika, Australia, Jepang dan tanggal lainnya di Eropa akhir tahun ini dan ke depan.


1 komentar:

  1. artikelnya terjemahan jadi susah memahaminya ya
    http:/jenggalaweb.com, http://intercloudservers.com

    BalasHapus