Kamis, 06 Juni 2013

BIOGRAFI BON JOVI




BON JOVI........
BIOGRAFI...............

                                           

Setelah mengantarkan era pop-logam dengan mereka 1986 blockbuster Slippery When Wet dan hit single nya? Anda Berikan? Love a Bad Name,?? ?? Dicari Dead or Alive,?? dan? Hidup di a Prayer,?? Bon Jovi akhirnya melampaui besar berambut 80??, Menahan perubahan dalam gaya dan suara untuk menjadi salah satu yang terbesar band rock Amerika dari waktu mereka, menjual lebih dari 120 juta album di seluruh dunia, dan mempertahankan popularitas mereka baik ke milenium baru. Seiring perkembangan zaman berubah, begitu pula band?? S suara. Mereka perlahan-lahan memisahkan diri gitar batu arena 80-an??, Sesekali mencetak gol pada grafik kontemporer dewasa dan kadang-kadang bernyanyi musik country tanpa pernah menolak hard rock, sebuah langkah yang menggambarkan bagaimana mereka tidak pernah meninggalkan akar mereka dan menjadi hanya kedua Bruce Springsteen di mendefinisikan suara dan semangat New Jersey rock & roll.
Bon Jovi mengambil nama mereka dari vokalis Jon Bon Jovi (lahir Jon Bongiovi), yang menghabiskan masa remajanya bermain di band-band lokal Jersey dengan David Bryan (lahir David Rashbaum). Jon? Sepupu, Tony Bongiovi, dimiliki New York studio rekaman dirayakan Power Station dan Jon menghabiskan banyak waktu di sana, bekerja sebagai petugas kebersihan dan merekam demo setelah jam, kadang-kadang didukung oleh anggota E Street Band atau Aldo Nova. Salah satu demo, "Runaway" menjadi hit di radio New Jersey lokal dan mengarah pada pembentukan Bon Jovi band, seperti Jon dan Bryan didukung oleh gitaris Dave Sabo, bassist Alec John Such, dan drummer Tico Torres. ?? Pelarian? mendorong perang penawaran besar-label mengarah ke kontrak dengan Polygram / ​​Mercury pada tahun 1983. Sebelum kelompok memasuki studio, meskipun, Bon Jovi diganti Sabo dengan Richie Sambora, gitaris bekerja dengan resume panjang termasuk bertugas sebagai anggota Pesan.
Bon Jovi merilis album debut mereka pada tahun 1984, menghasilkan Top 40 hit dengan versi asli "Pelarian." Tahun berikutnya, 7800 ° Fahrenheit dirilis dan pergi emas, semua melayani sebagai awal untuk band 1986 terobosan, Slippery When Wet. Paul Stanley telah memberikan Jon dan Richie nomor telepon profesional penulis lagu Desmond Child, dan bersama-sama mereka menulis dua hits terbesar album orang tua Richie 'basement. Trio terdiri 30 lagu secara total dan mengikuti audisi mereka untuk lokal New Jersey dan remaja New York, mendasarkan perintah album berjalan pada pendapat mereka. Didukung oleh beberapa menarik, video langsung yang menerima rotasi berat di MTV, catatan lepas landas pada kekuatan?? Anda Berikan Love a Bad Name,?? diikuti dengan cepat oleh? Livin??? pada a Prayer? dan? Dicari Dead or Alive.?? Ketiga Top Ten Hits membantu mendorong Slippery When Wet penjualan dari sembilan juta di AS saja, mendirikan Bon Jovi sebagai superstar di negara asal mereka. Ketenaran mereka tidak terbatas ke AS, meskipun, seperti album juga berubah menjadi hit signifikan di Eropa, Kanada, Jepang, dan Australia.
Bon Jovi dibangun di atas Slippery When rumus Wet dengan 1988 New Jersey, yang menembak ke nomor satu atas yang lepaskan. New Jersey hanya sedikit kurang berhasil dibandingkan pendahulunya, menjual lima juta kopi dan menghasilkan dua single nomor satu, "Bad Medicine" dan "Aku akan ada untuk Anda," serta Sepuluh hits "Born to Be My Baby , "" Lay Your Hands on Me, "dan" Living in Sin. " Setelah selesai tur internasional 18-bulan, band ini melanjutkan hiatus. Selama waktu istirahat, Jon Bon Jovi menulis soundtrack untuk Young Senjata II, yang dirilis pada tahun 1990 sebagai Blaze of Glory album. Rekor menghasilkan dua hit single - nomor satu judul lagu dan nomor 12 "Miracle" - dan memperoleh beberapa nominasi Grammy dan Oscar.




Tahun berikutnya, Bon Jovi bersatu kembali untuk merekam album kelima mereka, Keep The Faith, yang dirilis pada musim gugur 1992. Sementara album tidak sesuai status blockbuster pendahulunya, hal itu menghasilkan hit dengan "Bed of Roses," sebuah balada bergaya kontemporer dewasa yang membantu mempertahankan band?? Popularitas. Sebuah album terbesar-hits yang disebut Cross Road muncul pada tahun 1994 dan menghasilkan lain Top Ten balada, "Selalu." Sekitar waktu yang sama, bassist Alec John Such meninggalkan band, Hugh McDonald, yang muncul di Bon Jovi rekaman peregangan kembali sejauh Pelarian,???? menjadi pengganti resmi dan menonjol pada band?? s album berikutnya. Dirilis pada musim gugur 1995, Hari Ini berubah menjadi lain US Top Ten, serta hit Eropa yang populer. Setelah tampil di film 1996 Moonlight and Valentino, Jon Bon Jovi merilis album resmi pertama solo, tujuan mana saja, pada musim panas 1997.
Selama ujung ekor 90-an, para anggota Bon Jovi terlibat dalam proyek yang berbeda - Sambora merilis solo sophomore set disebut Undiscovered Jiwa pada tahun 1998 - sebelum mereda kembali ke pekerjaan pada tahun 1999 melalui lagu untuk EDTV, kemudian mulai bekerja pada rekor full-length. Album yang dihasilkan, Crush, muncul pada tahun 2000 dan merupakan sesuatu yang cerdas di Amerika berkat tunggal menghancurkan?? Ini?? S My Life,?? cross-platform hit single dengan kaki panjang. ?? Terima kasih untuk Mencintai Me? juga berubah menjadi hit, membantu Hancurkan pergi double platinum di AS dan menjual delapan juta kopi di seluruh dunia. Bon Jovi segera diikuti Hancurkan dengan usaha mereka studio kedelapan, Bounce, yang muncul pada musim gugur 2002, dan didukung rekor dengan tur internasional lain. Pada tahun 2003, band ini direkam ulang banyak lagu-lagu yang paling terkenal untuk rilis berbasis akustik Kiri ini Terasa Kanan, yang juga melihat sebuah DVD yang menyertainya pada tahun 2004.
Yang disensor ambisius dan kotak set langka 100.000.000 Bon Jovi Fans tidak Bisa Be Wrong tiba kemudian bahwa November, diikuti oleh semua-baru Have a Nice Day - yang pertama dari beberapa album yang diproduksi oleh John Shanks. Keberhasilan itu album ini dibantu sebagian oleh tunggal?? Who Says You Can?? T Go Home,?? menampilkan vokal tamu dari Jennifer Nettles Sugarland, yang akhirnya memenangkan Grammy Award untuk Best Negara Kolaborasi dengan Vokal - serta topping grafik di Jepang, Australia, Eropa, dan Kanada. Band ini menghabiskan tahun berikutnya di studio, menempatkan sentuhan akhir pada koleksi pop-infused lagu kebangsaan negara jantung. Hasil Hilang Highway, yang menampilkan duet dengan LeAnn Rimes dan Big & Kaya, tiba di musim panas 2007 dan meraih band negara baru musik basis penggemar yang sehat dalam proses. Rumus lintas genre hilang Jalan itu terbukti cukup ampuh, mengamankan band ketiga album nomor satu di Amerika Serikat Bon Jovi kembali bergoyang lama kemudian, meskipun, dengan rilis dari muram, mencari Circle di tahun 2009. Satu tahun kemudian, Greatest Hits: The Ultimate Collection menawarkan banyak hits bersama dengan dua lagu baru, No Apologies???? dan? Apa yang Anda Punya???






Tidak ada komentar:

Posting Komentar