Kamis, 13 Juni 2013

MICK JAGGER....HISTORY




FRONTMAN.....MICK JAGGER

HISTORY                                          

Mick  Jagger diakui sebagai orang terdepan terbesar  yang pernah ada, ia memiliki single handedly didefinisikan apa artinya menjadi penyanyi dengan band rock, band blues atau jenis lain band selama karir tahun lima puluh. Entah itu di studio atau di panggung - di mana ia dan sisanya dari Rolling Stones telah tampil di depan banyak orang dari band dalam sejarah - ia terus-menerus menetapkan standar yang lain bercita-cita, namun jarang mencapai.

Dengan penulisan lagu bersama pasangannya, Keith Richards soulmatenya di band, ia telah menulis beberapa lagu kebangsaan rock paling dikenal dari lima puluh tahun terakhir. Lagu yang merupakan pokok dari setiap band penutup di dunia, lagu yang telah dilakukan oleh hampir semua orang yang bernyanyi atau bermain di sebuah band.

Lahir Michael Philip Jagger di Dartford, Kent, pada tahun 1943, ia bertemu Keith Richards di Wentworth Sekolah Dasar beberapa tahun kemudian. Pasangan ini kehilangan kontak tapi menghubungkan kembali di stasiun kereta api lokal pada tahun 1960. Pada saat itu, mereka berdua berbagi cinta yang mendalam dan pemahaman tentang irama Amerika dan blues, termasuk Chuck Berry, Bo Diddley, Howlin 'Wolf, Jimmy Reed dan Muddy Waters yang lagu,' Rollin 'Stone' mengilhami nama band mereka akhirnya terbentuk pada tahun 1962 dengan gitaris Brian Jones.

Memutuskan keluar dari London School of Economics pada tahun 1963 untuk mengejar karir di musik itu awalnya sebagai, 'hanya band lain beatboom' bahwa Stones dirasakan, tetapi semua terlalu cepat Mick di panggung dan di persona kamera, terutama pada berbagai TV 1960 menunjukkan, ditandai dia dan Stones keluar sebagai berbeda dari band-band lain - lain sebagian besar suka memakai jas.

Didorong untuk menulis lagu-lagu mereka kemudian manajer, Andrew Oldham laguna, Mick dan Keith mulai dengan datang dengan apa yang biasanya balada, tetapi mereka dengan cepat masuk ke langkah mereka, tetapi tidak banyak orang berpikir - itu tidak Mick menulis kata-kata dan Keith musik. Mick kadang-kadang akan datang dengan ide-ide musik yang bersama dengan ide-ide Keith mereka ditempa menjadi beberapa catatan yang paling abadi dari tahun enam puluhan. Diantara komposisi awal mereka adalah ¬ 'Mari Habiskan Malam Bersama', 'Get Off Of My Cloud', '19th Nervous Breakdown ',' Paint It, Black ',' Have You Seen Your Mother, Baby, Berdiri Dalam Bayangan?, 'Jumpin' Jack Flash 'dan' Honky Tonk Women '. Sepanjang 1970-an dan kanan sampai saat ini hari Mick dan Keith terus datang dengan apa yang merupakan standar emas untuk menulis lagu.

Jauh dari Rolling Stones Mick telah mengejar minatnya dalam film dengan bertindak, terutama sebagai pemeran utama dari film kultus Kinerja sering direferensikan, disutradarai oleh Donald Cammell dan Nicolas Roeg pada tahun 1968, tetapi juga dalam peran judul Ned Kelly pada tahun 1970 , dan Geoff Murphy sci-fi Freejack film 1992. Mick Filmografi mencakup akting cemerlang di Bent, Sean Mathias '1997 Film The Man From Elysian Fields, serta Perang Dunia II drama Enigma, disutradarai oleh Michael Apted, yang ia co-diproduksi pada tahun 2001. Pada tahun yang sama, perusahaan Film Bergerigi nya diproduksi Menjadi Mick, sebuah film dokumenter mengungkapkan tentang penyanyi.

Mick mencintai olahraga - salah satu memublikasikan foto-foto awal baginya adalah dengan tim basket sekolahnya yang dilatih oleh ayahnya - dan hari ini kecintaannya pada kriket melihat dia mengikuti Inggris di pertandingan Test dan satu hari internasional ketika jadwal kerja sibuk nya memungkinkan. Kecintaannya terhadap seni dan desain telah melihat dia sepenuhnya terlibat, bersama dengan dengan Charlie Watts, pada tahap desain set band dan album cover art dari banyak Rolling Stones dekat album karir enam puluh.

Mick juga telah melakukan proyek musik solo, dimulai dengan "Memo from Turner" pada tahun 1970, untuk soundtrack Kinerja, dan ia telah mengeluarkan 15 pasangan single dan 5 album solo, termasuk  She's The Boss pada tahun 1985, Wondering Spirit pada tahun 1993 dan Goddes in The Doorway pada tahun 2001. Pada tahun 2011 Mick bersama Joss Stone, Dave Stewart, AR Rahman, dan Damian Marley membentuk kelompok, super heavy dan merilis album self-titled.

Tidak ada seorang penyanyi di sebuah band rock yang belum di beberapa titik membayangkan ia memiliki karisma Mick Jagger, semangat untuk melakukan, stamina untuk dapat bermain energi tinggi dua jam acara dan kemampuan untuk menahan penonton di telapak tangannya. Ini juga mungkin untuk membayangkan sejarah budaya lima puluh tahun terakhir tanpa Mick Jagger.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar